Cara Lengkap dan Mudah Merawat Kucing

merawat kucing

Cara Lengkap dan Mudah Merawat Kucing-  Kucing mungkin tampak seperti beberapa hewan peliharaan yang paling lucu, tetapi mereka perlu beberapa perawatan untuk menjadi warga negara kucing yang baik di rumah Anda. Sementara mereka lebih mandiri daripada anjing, mereka bisa menjadi seperti loyal jika Anda dimasukkan ke dalam upaya dan banyak cinta. Pastikan untuk menjaga kucing Anda sehat, mendapatkan perawatan pencegahan, pakan, dan memelihara kucing Anda. kucing Anda akan merasa dicintai dan menghargai tempatnya dalam keluarga.

Menjaga Kucing Anda Tetap Sehat

Mengambil kucing Anda ke dokter hewan untuk tahunan check-up. Hal ini akan membantu masalah medis menangkap sebelum kondisi menjadi parah. Pada ujian, Anda dapat berbicara dengan dokter hewan tentang segala keprihatinan Anda tentang kesehatan atau perawatan kucing Anda. Menyebutkan jika Anda melihat sesuatu yang berbeda dengan kucing Anda, seperti cara dia mengeong, berjalan, makan atau bertindak. Pada ujian, vaksin kucing Anda akan diperbarui dan sampel tinja akan memeriksa parasit internal. kucing Anda akan diperlakukan untuk kondisi apapun.

Dokter hewan Anda dapat merekomendasikan pengujian lebih untuk memeriksa parasit lainnya, fungsi jantung, fungsi ginjal, atau diabetes. Merawat Kucing sangat mudah bukan?
kucing yang lebih tua harus diperiksa dua kali setahun, karena mereka lebih rentan terhadap penyakit.

Mengambil anak kucing ke dokter hewan awal untuk perawatan pencegahan. Jika Anda baru saja mendapat anak kucing, membawa mereka ke dokter hewan dalam minggu pertama mendapatkan mereka. Mereka perlu melihat dokter hewan lebih sering daripada kucing dewasa mulai sekitar 8 minggu. Mereka harus 2 sampai 3 kali untuk seri vaksinasi mereka (distemper dan rabies minimal). Pada kunjungan pertama, dokter hewan akan berbicara dengan Anda tentang tertentu risiko anak kucing Anda menghadapi untuk penyakit lain, seperti leukemia kucing. Merawat Kucing sangat simple.

anak kucing Anda mungkin memiliki cacing gelang, yang dapat menghambat pertumbuhan dan dapat ditularkan kepada orang-orang. dokter hewan Anda akan merekomendasikan memperlakukan mereka dengan obat oral.

Tahu kapan untuk mendapatkan perawatan medis khusus untuk Merawat Kucing Anda. Jika kucing Anda menjadi sakit, Anda mungkin perlu untuk membawanya ke dokter hewan. Ini adalah ide yang baik untuk menyimpan uang untuk penyakit atau keadaan darurat tersebut. Beberapa dokter hewan menerima asuransi hewan peliharaan, yang menyediakan beberapa cakupan dalam hal kunjungan medis yang tidak direncanakan.

Tanda-Tanda Penyakit Kucing


Sementara tanda-tanda penyakit dapat bervariasi antara kucing, hubungi dokter hewan Anda segera jika Anda melihat perubahan:

  • Mata: debit, kemerahan, menyipitkan mata, menggosok mata, kejernihan
  • Telinga: gatal, debit, bau busuk
  • Pernapasan: bersin dengan debit, batuk terus-menerus, kesulitan bernafas / nafas menangkap
  • Kulit: gumpalan atau benjolan, pembengkakan, berlebihan / terus-menerus gatal, luka, kemerahan, perubahan warna kuning
  • Buang air kecil: kencing berdarah, mengedan saat buang air kecil, buang air kecil berlebihan, penyemprotan
  • Pencernaan: muntah, kehilangan nafsu makan, diare, konstipasi
  • Umum: malaise / lesu, gelisah, kejang, kebingungan

Merawat Kucing sangat mudah hanya butuh ketelatenan. Spaying kucing betina dan neutering kucing jantan akan membantu dengan masalah perilaku seperti jelajah dan kecenderungan untuk menyemprot urin. Hal ini dapat melindungi kucing Anda terhadap sejumlah penyakit termasuk tumor kelenjar susu, kanker ovarium, kanker rahim, dan kanker testis. Selain itu, akan menurunkan jumlah liter yang tidak diinginkan dari anak kucing.

Jika Anda memiliki anak-anak kucing, dokter hewan Anda mungkin akan merekomendasikan bahwa mereka akan spayed atau dikebiri dua sampai usia enam bulan.


CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar

Back
to top