Cara Lengkap Merawat Lovebird

Menarik dan penuh kasih, Lovebird memang sangat lucu dan menggemaskan Anda tidak akan pernah bosan di sekitar makhluk-makhluk ini, dengan keterampilan kicau mereka dan kepribadian mengagumkan mereka. binatang ini lebih disukai banyak orang lain karena ukurannya yang kecil dan perawatan yang mudah. Mereka juga cenderung lebih sehat dibanding burung lainnya. Berikut adalah cara untuk Merawat Lovebird.

Merawat Lovebird


Tanyakan pada diri anda pertanyaan-pertanyaan ini sebelum mendapatkan Lovebird:



  • Apakah saya memiliki ruang yang aman untuk menjaga Lovebird ini?
  • Apakah saya mengerti bahwa saya mampu menyediakan rumah untuk dia sepanjang waktu? Sejoli dapat hidup selama 10 sampai 20 tahun.
  • Apakah saya mampu secara finansial untuk menyediakan burung ini? Untungnya, sepasang lovebird memiliki biaya yang tidak mahal, tapi anda masih perlu anggaran untuk persyaratan tambahan, seperti sangkar dan pakan.
  • Apakah saya memiliki cukup waktu untuk fokus pada bermain, bernyanyi, dan berbicara dengan burung ini?
  • Apakah suara Lovebird ini menjadi mengganggu untuk keluarga atau tetangga saya? Sebagian besar keluarga menyesuaikan dengan mudah untuk memiliki lovebird sekitar. Mereka tidak sulit untuk hidup dengannya.
  • Siapa yang akan mengurus burung ini selama tinggal di rumah tangga kita?


Merawat Lovebird

jika Anda menjawab ya, atau tahu jawaban atas pertanyaan-pertanyaan, Anda siap untuk memilih Lovebird. Cari peternak atau 
toko hewan peliharaan yang dapat diandalkan. Periksa jaminan kesehatan ketika anda membeli lovebird, Dalam beberapa kasus penyakit sering terjadi.


sangkar lovebird

Membeli kandang. Ini harus setidaknya 24-30 inci lebar dengan dua atau lebih bertengger. Bertengger harus menjadi cukup kecil untuk menahan kaki burung.
Menyiapkan setidaknya tiga tempat bertengger lebar yang berbeda.


 Sertakan banyak mainan, untuk pengayaan. Beralih mainan setiap tiga atau empat hari (menggunakannya dalam rotasi).

Tangga dan ayunan favorit serta cincin bambu.


    Selalu pastikan bahwa setiap mainan yang Anda tambahkan secara khusus dibuat untuk burung, karena banyak hal yang beracun untuk burung. Perhatikan bahwa dua sejoli suka mengunyah apa saja!


membersihkan kandang lovebird



  1. Menjaga kandang bersih setiap saat. 
  2. Bersihkan setidaknya sekali seminggu. 
  3. Mengubah air setiap hari.



pakan lovebird

 
Pakan lovebird Anda. Sebuah makanan yang direkomendasikan adalah campuran benih yang menyatakan itu adalah "direkomendasikan untuk sepasang ".


 
Mengambil burung anda ke dokter hewan setiap tahunnya. Sejoli harus memiliki pemeriksaan di dokter hewan sekali setahun. Ikuti saran dokter hewan pada setiap masalah kesehatan.


merawat lovebird


    Apakah saya tetap bisa memiliki hanya satu lovebird atau lebih baik untuk memiliki dua?


        
Ini tidak baik, itu adalah pengalaman yang berbeda. Jika Anda memiliki dua sejoli, mereka akan ikatan satu sama lain dan tidak banyak untuk Anda (pemilik). Tetapi jika Anda hanya memiliki satu, itu akan membentuk ikatan yang lebih kuat dengan Anda dan ini berarti lebih mudah untuk mengajarkan trik burung dan untuk itu untuk duduk di bahu Anda. Sejoli tidak memerlukan jodoh tapi itu pilihan Anda.

merawat lovebird

    Berapa banyak sinar matahari yang sejoli butuhkan?
        

Sejoli yang terbaik mereka ketika disimpan dalam lingkungan alam. Meskipun sinar matahari tidak peduli banyak untuk kesehatan fisiologis mereka, biasanya sejoli harus disimpan di bawah sinar matahari moderat dengan api sedang. Hal ini tergantung terutama pada kesehatan mereka dan jumlah sinar matahari yang mereka butuhkan. 

Jika mereka sehat dan baik-baik saja, yang terbaik untuk menjaga mereka di bawah dioptimalkan (yaitu, tidak terlalu tinggi) dengan sinar matahari pada siang hari. Di musim dingin, menjaga mereka di bawah sinar matahari setiap kali bersinar; atau yang lain, fungsi fisiologis mereka mungkin mulai merendahkan karena kurangnya sinar matahari alami dan cahaya.


merawat lovebird

Apakah Bermanfaat?

Mata burung berwarna merah. Apa yang bisa salah dengan itu?mata burung Anda bisa memiliki cedera atau gangguan. Anda harus mengambil burung Anda ke dokter hewan untuk mencari tahu apa yang salah.

Ketika lovebird jatuh sakit, bawa ke dokter hewan segera.

Ketika Lovebird yang takut atau stres, cobalah untuk mencari tahu apa yang menekankan hal itu. Menghapus sumber stres (termasuk orang). Ini bisa menjadi topi, warna tertentu, pola pada kemeja, obyek aneh - kemungkinan tidak terbatas.

Selalu menjaga tambahan, sejoli baru dalam kandang terpisah sampai Anda yakin bahwa mereka akur. Jika tidak, Anda akan memiliki banyak darah di tangan Anda (secara harfiah).

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar

Back
to top